Translate

Jumat, 15 Juni 2012

Firasat Mimpi Wafatnya Liem Sioe Liong Minggu (10-Juni-2012) sekitar 15.00 WIB

Disusun kembali Oleh Hamba Alloh, Jakarta 16-Juni-2012

UPDATE RAHASIA DAN KEKUASAAN TUHAN MELALUI FIRASAT

  1. Firasat Mimpi Wafatnya Liem Sioe Liong Minggu (10-Juni-2012) sekitar 15.00 WIB.
Liem Sioe Liong Meninggal Dunia
Headline - Senin, 11 Jun 2012 06:41 WIB

Liem Sioe Liong
Jakarta, (Analisa). Pendiri PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood) dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Sudono Salim alias Liem Sioe Liong meninggal dunia.
Salah satu pencetus Salim Group ini dikabarkan meninggal dunia di Singapura pada pukul 15.00 WIB.

Sudono meninggal di Raffles Hospital Singapura pada Minggu (10/6) sekitar 15.00 WIB. Pria bernama lahir Liem Sioe Liong ini lahir di Tiongkok, 10 September 1915. Anthony Salim yang merupakan anak dari Sudono beserta menantunya Franciscus Welirang kini meneruskan seluruh usaha yang dirintisnya. (dtc).

Mimpi saya : Pada hari Senin 11 Juni 2012 malam, saya bermimpi rumah pak mentri Aburizal Bakrie berdekatan dengan rumah saya, kemudian ada anaknya mendatangi saya dan saya mengatakan kepadanya "kesana saja, tidak apa-apa, disini juga tidak membantu...!", suasana diluar gelap, saya di gigit anjing dan saya lawan dengan merobek kepalanya sampai terbelah.

pada pagi harinya saya bicarakan kepada istri saya kenapa ya saya mimpi seperti itu?, mungkin kita akan sekaya Aburizal Bakrie.., setelah itu saya lihat di headline metro tv "Liem Sioe Liong Meninggal Dunia", dalam hati saya oooh mungkin ini firasat yang tadi itu.

 Kalau Saya artikan mimpi tersebut, mimpi dengan Aburizal Bakrie karena keduanya konglomerat kaya asal Indonesia, saya bilang "kesana saja.. tidak membantu.." karena dikuburnya di Singapura tidak di Indonesia dan beliau mantan tersangka yang merugikan negara sekitar 32 triluin, kasus BLBI katanya.., gelap bermakna musibah (meninggal dunia), dan ternyata pada hari Senin itu Jakarta mendung Pagi sampai Sore tetapi tidak hujan.
Kesimpulannya Tuhan lebih tahu dan tidak pernah lupa atas perbuatan manusia dimasa hidupnya, dan masih terus akan dibawa sampai hari kiamat sebagai bukti akuntabilitas yang harus dipertanggungjawabkannya disisi Tuhan YME, apakah dibalas dengan siksa atau surga.

Dalam hal riwayat hidup Liem ini saya tidak begitu mengetahuinya masih bias belum jelas, saya gali dari orang lain dan internet google, bahwa Liem telah merugikan negara sehingga kabur ke Singapura.
Orang dikenang karena kebaikannya dan orang dihujat karena kejelekannya.

 


Donatur bisa melalui isi voucher ke kartu 3 : 08998329172


Wassalam Terima Kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar